Cowok yang Satu Ini Selalu Menghindar Saat Dicium Ariel Tatum

Ariel Tatum merupakan sosok cewek yang menjadi incaran para pria. Cantik dan seksi, adalah hal yang melekat pada diri aktris kelahiran 8 November 1996. Meski begitu, ternyata Ariel Tatum lebih tertarik dengan cowok yang satu ini. Ia sangat penasaran lantaran cowok tersebut selalu menolak untuk dicium, bahkan diajak foto bareng saja susah. Ariel Tatum pun berusaha keras untuk bisa menciumnya. Eit…jangan salah sangka dulu, cowok … Continue reading Cowok yang Satu Ini Selalu Menghindar Saat Dicium Ariel Tatum

Penuturan Samuel Rizal Tentang Peran Barunya sebagai Polisi

Samuel rizal: berperan sebagai herryman, wakil dirut kriminal umum. Kesulitannya itu soalnya ketemu sama pak herry juga cuma sekali, jd saya ngamatin bener gerak geriknya dia supaya saya bisa memerankan menjadi pak herry. Gak mau soal update anak. Voxpop nenek yasin : fauzi baadila, ben kasyafani, verrel Continue reading Penuturan Samuel Rizal Tentang Peran Barunya sebagai Polisi

Lutfi, Pacar Baru Salsa Anak Iis Dahlia Sekarang setelah Ridho D’Academy

Salsa di bawain makanan sm mamah isda untuk di loksyut, Salsa makan bareng sm lutfi , lutfi orang deket.. Mereka deket pas di lokasi shooting.. Udah ngomong kalo mereka pacaran tapi malu2. Kalrifikasi hubungan mereka deket, udah mengenali karakter satu sama lain, lebaran dateng ke rumah udh kenal mamah, belum tau si mamah kalo pacaran ngater ke makan eyang ziarah, pro kontra ttg komentar para … Continue reading Lutfi, Pacar Baru Salsa Anak Iis Dahlia Sekarang setelah Ridho D’Academy

Penangkapan 15 Orang Pelaku Vaksin Palsu

brigjen agus setya.. sampai saat ini pelaku sudh kta tangkap 15orang dan dlm peroses penyidikan vaksin palsu ini juga sdh masuk k 4 RS dan juga akan kta slidiki mash ada kah rs yg memasok juga apa tidk,kasus ini juga sedang dlm pengawasN dinas k sehatan k napa vaksin palsu ini bisa beredar luas dan bertahun” lama nya beredar.mengenai harta k kayaan pelaku sedang dlm … Continue reading Penangkapan 15 Orang Pelaku Vaksin Palsu

Gebrakan Baru Ryan d Masiv: Kafe Baru Milik Keluarga

Riyan dmasive: hari ini saya peresmian cafe yang saya bikin dengan adik2 saya, menu yang saya adalah pas makanan anak2 kampus, saya mudik ya lebaran kemarin dengan keluarga pengalaman macet sih enggak karna saya pakai gps jadi sedikit terbantu, sewaktu di jogja saya bertemu dengan teman2 dan sampai main ke sd saya sekolah dulu yah cukup senang ya sekarang saya diberi pekerjaan seperti ini. Anak … Continue reading Gebrakan Baru Ryan d Masiv: Kafe Baru Milik Keluarga

Ramai-ramai Artis Komentar Soal Vaksin Palsu

Asty ananta & mpok atiek : masalah vaksin palsu itu sangat keterlaluan, itukan utk anak bayi jgn sampe klo bisa dikasih vaksin palsu, ga punya perasaan klo manusia punya perasaan dan hati nurani, hati nya kebo, bukan seberapa hebat kita bukan sbrp kaya kita bukan sbrp sanggup kita pamer krn memuaskan orang tdk ada puasnya, asalkan dengan doan dan menjalani kerja dgn halal insyallah hidup … Continue reading Ramai-ramai Artis Komentar Soal Vaksin Palsu