Ayah Fadli dan Fadlan Meninggal Dunia

fadli dan fadlAn,ustd maulana… ustd maulana sebenernya dri bulang rahmdhan fadli sudh bilang k saya sang papah sakit jantung dan kluarga sudh siap trima k adaan sang ayah,sang ayah sudh pergi dengan tenang di hari yg iya tunggu di hari senin jam 00:10 sang fadlan lah yg menuntun di pangkuan nya sang ayah menghebuskan nafas nya.fadlan ayah mengidap samit jangtung yg sdh lama di thn 2000 dia di oprasi dan tadi mlm saya beliin bubur kacang ino k sukaan nya saat saya k rmh ayah sdh k sakitan sambil megang dada nya dan kami langsung membawanya k rs janntung harapan kita yg biasa menangani jantung dan papah mengiyakan dan juga dokter sdh antisifasi dngan obat khusus jantung memang papah sdh lama sakit jantung pas saya siap” k rs bawa banu dan papah kna lagi serangan jantung dan saya beri bantuan dan tdk kuat.fadli ayah memang sdh pasang ring jantung dan sdh agak mendingan dan teratur minum obat dan dia sempet bikin jadwal obat nya sendiri setiap hari,ayah orang ya santai sama anak” nya tdk selalu interfensi anak” nya dia sama cucu” nya galak tapi tegas sosok papah tdk akan terlupakan buat anak” nya.saya dpt kabar dari istri saya karna saya lgi gak enak badan dan lgi tidur di rmh dan saya langsung k Rs.saya tdk ada firasat memang dokter sdh bilang kondisinya mulai melemah ya karna sdh tua 78thn jadi kita sdh siap jug kluarga…

Leave a Reply

