Kedukaan Kristina Ditinggal Pergi Sang Bunda

Kristina : sebenarnya ibuku dari tahun 2014 terkena struk ringan, kami sudah berobat di 2 RS, pertama di RS abdi waluyo sekitar sebulan pulang, lalu mulai masuk lg sekitar 3mingguan di RSPAD, waktu itu bln puasa jg, krn udh agak sehat jd buat apa lama2 di RS, dan berobat jalan jg sempat melakukan obat herbal, utk bicara jelas dan lugas sama memori otaknya jg normal cmn di bagian kiri aja spri kaki aja yg terserang struknya, tp sepertivorang tdk sakit, di februari 2016 kemarin coba chekup lg dmn ibu aku berobatcterakhir, kondisinya si bagus cm ky dokter harus di tes DNA ulang, semenjak itu tdk mau ngomong ga mau makan aku jg tdk rau masalahnya knp, atau jg bisa infeksi penyakitnya yg tdk sembuh2, ditawarin makan tdk makan, anak2nya pd bingung panik krn ga bisa masuk minum dan makan, ya akhirnya dilarikan ke RS lg ngerih kena serangan k-2, malam itu jg aku bawa, aku sedikit lega krn bukan serangan k-2, ya sedikit lega paling hanya sebentar sekitar semingguan pulang tp sampe aku tungguin dan sebulan blm sembuh2 jg ibu sampai sebulan lebih jg, utk organ tubuh bagus hanya tingkat kesadaran yg tdk bagus, ya klo di ajak ngomong tp ibuku engeh, ky kemain sebelum ibuku meninggal tmn aku jenguk si irma dy engeh dgr suara aku ngibrol lalu tiba2 matanya melek melihat aku dan ya aku ga kuat tiba2 ibu sudah tdk ada, aku cma bisa berdoa aemoga khusnul khotimaha dan diterima disisi allah, dan mohon maafkan atas kesalahan ibuku, ibu wlopun lg sakit suka becanda, banyak kebanan aku baru pertama kali aku jd penyanyi dan blm aku jd siapa2 dy ygsuportaku dan menjadikan aku sbgy seorang kristina. Yg blm bisa terwujud keinginan ibu aku pengennya liat aku menikah, tp sampai saat ini aku blm menemukan jodoh yg baik, aku bilang ibu doain aja semoga aku mendapatkan jodoh yg terbaik, beliau pengen bgt punya cucu dari aku wlopun cucu ada 14 dari anak kaka2 dan adik, sabar ya bu memang takdirnya seperti ini, ibu kebuu dipanggil kod yg maha kuasa,

Leave a Reply

