Gebrakan Baru Ryan d Masiv: Kafe Baru Milik Keluarga

Riyan dmasive: hari ini saya peresmian cafe yang saya bikin dengan adik2 saya, menu yang saya adalah pas makanan anak2 kampus, saya mudik ya lebaran kemarin dengan keluarga pengalaman macet sih enggak karna saya pakai gps jadi sedikit terbantu, sewaktu di jogja saya bertemu dengan teman2 dan sampai main ke sd saya sekolah dulu yah cukup senang ya sekarang saya diberi pekerjaan seperti ini. Anak saya enggak saya didik untuk nyanyi tapi dia sering melihat saya perdorm di tv jadi dia belajar2 sendiri sekarang aja dia umur 3 tahun sudah bisa nyanyi dan tau tempo. Yah untuk harapan kedepan saya enggak matokin anak saya mau jadi apa tapi jadi anak yang baik dan berbakti kepada orang tua.

Leave a Reply

