Ini Dia Keseruan Lebaran ala Ayu Ting Ting

Reality ayuting2 : berangkat sholat ied menuju masjid saya nih telaaat buru2, alhamdulilah lebaran sekarang bisa shalat ied dari tahub2 kemaren halangan, alhamdulilah masih diberi rezeki tahun ini dengan aku kemarin banyak program tv, dan buka puasa bareng keluarga bener2 malem takbiran semalem dan aku seneng bisa shalat barrng keluarga sama bilkis juga, untuk berkah alhamdulilah aku dikasih banyak rezeki dan berkah dari Allah, aku juga bersyukur dengan keluarga ini masih diberi kesehatan semua amin, untuk jodoh doain tahun depan yah targetnya. Aku juga enggak terlalu ngoyo

Reality keseruan keluarga besar diruma ayu sambil jalan bagi2 THR ke ncang ncing empok dan ponakan di halaman rumah, lau sambil mencicipi makanan khas buatan ibu, aku paling suka masakan buatan ibu dari dlu, untuk masakan sih kite enggak pernah berubah yee yah pake opor ayam daging2 gitu ame kerupuk terus pake kerupuk dah udeh mantep banget, dan ayu mengajak lagi kerumah sodaranya yang ada di studio palem depok, kite silahturahmi kesono soalnye emang kite abis halal bihalal dirumah pasti kesana, sesampainya di rumah encang dari keluarga ayah bertemu encang nye yang udah sepuh berumur 80th yang masih inget ayu, sambil sedih haru dengan ayah dan ayuu. Encang pun chit chat dengan ayu dengan mata ayu berkaca-kaca.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s