Ya Ampun, Chikita Meidy Digosipkan Sakit Karena Virus di Otak!

Cikita medy : aju kaget banget ttg berita aku kanker radang otak dll, sebenerbya aku hanya tipoid aj semacam kecapean aja, ini aja aku masih muntah2 masih gk stabil, akujuga sempet takutsih dr penyakit itu tapi sebenernya enggak pp, aku dropnya waktu pulang dari mekah umroh itu, untuk yabg katanya banyak penyakit dll kalo keluar negeri itu aku tau, aku juga sebelum berangkat suntik dlu vaksin jadi ya enggak kepikiran sampe segitunya yah, yah yang aku tadain lemes pusing muntah-muntah, yah dari semua kejadian aku ambil hokmahnya aja, lebaran aku disini sendiri enggak sama krang tua, karena pulang kampung, semoga lebaran ini aku dan keluarga kita semua dapet menjadi berkah.

– Reality kerumahsakit
– reality belanja baju lebaran

Voxpop :
– Vaksin palsu
– Wanita korea cantik mualaf dan berhijab

Leave a Reply

